Cara Mengecek Pulsa Semua Provider Telekomunikasi Indonesia

Walau terkesan sepertinya simple dan sederhana, kehabisan akan persediaan pulsa handphone gara-gara Anda kelupaan mengecek sisa kredit pulsa utama atau kaneran benar-benar lupa mengenai cara untuk mengecek sisa pulsa yang utama memang bisa membikin kita kesel bin bete melebihi putus cinte hheehee. Apalagi Jikalau Anda sering bergonta-ganti simcard kartu nomor  telepon! Yang paling menjengkelkan ialah disaat kita tiba-tiba lupa bagaimana cara format pengecekan sisa pulsa hingga membuat kita pun kehabisan kuota internet karena tidak buru-buru ngepaket lagi padahal sedang tidak ada dalm area wifi yang gratisan untuk mendaftarkan paket data internet.

Cara Mengecek Pulsa Semua Provider Telekomunikasi Indonesia

Dikesempatan hari ini, KangSodik.Com web blog kesayangan Anda bakalan coba berefresh daya ingatan otak Anda dengan sebuah cara untuk mengecek pulsa pada masing-masing nomor handphone dari setiap operator telekomukasi yang ada dikepulauan Indonesia. Buat Anda yang suka gonta-ganti simcard kartu nomor handphone atau termasuk orang yang pelupa. Maka hukumnya wajib untuk membaca ulasan artikel saya ini.

Format Mengecek Pulsa Untuk Telkomsel

  • Ini berlaku baik buat kartu simpati, Hallo, dan juga AS. Format cara untuk mengecek sisa pulsa yang ada atau telah habis untuk provider telkomsel ialah dengan cara melakukan dial call atau panggilan ke nomor tujuan berikut *888#
  • Cara kedua lainnya yang lebih praktis ialah mendownload sebuah aplikasi android milik pihak telkomsel dengan nama aplikasinya MyTelkomsel, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di playstore. Jika sudah terpasang di smartphone Android Anda silahkan daftar terlebih dahulu lalau login ke dasbor area. Sesudah berhasil masuk login ke member area akun nomor telkomsel Anda, silahkan cari di main menu yang bertuliskan cek sisa kradit pulsa atau tulisan yang sejenisnya.

Format Mengecek Pulsa Untuk XL

  • Ketik tombol panggilan nomor *123# kemudian tekan icon telepon atau call bisa juga ok tergantung dari jenis smartphone Anda.
  • Sama juga seperti milikny provider operator Telkomsel diatas, Anda bisa uga mendownload lalu membuka di playstore aplikasi yang bernama myXL. Anda hanya butuh membuat sebuah akun yang baru lalu login. Kemudian ceklah sisa terakhir pulsa utama pada simcard prabayar Anda.

Format Mengecek Pulsa Untuk Indosat

Terdapat sedikit agak adanya perbedaan di provider miliknya Indosat.

  • Khusus buat Indosat kartu Mentari, format cara dalam mengecek sisa pulsa utama Indosat kartu Mentari ini ialah dengan call ke nomer panggilan *555#.
  • Sedangkan buat kartu Indosat yang IM3, Anda harus melakuka  call panggilan ke *123#.
  • Jikalau juga ingin cepat dan praktis dengan satu syarat ada kuota internetnya, downloadlah dulu aplikasi bernama MyCare di playstore. MyCare ialah aplikasi buatannya Indosat yang berlaku bagi kedua model kartu telekomunikasi tersebut. Anda dapat mengecek sisa pulsa maupun yang lainya dengan sangat mudah lewat aplikasi android.

Format Mengecek Pulsa Untuk 3 (Tree)
  • Bila Anda seorang pelanggan provider 3 (Tree), maka cara mengecek sisa pulsa utama 3 (Tree) yang cukup paling gampang ialah via call ke nomer berikut *111*1# melalui layar handphone Anda Atau Anda juga bisa mengeceknya melalui sebuah aplikasi android yang wajib Anda download diplaytore yang bernama BimaTri. 
  • Persis sama dengan privoder yang lainnya, Anda mesti login ke dasbor area dan lalu cek lah langsung sisa pulsa Anda di aplikasi tersebut.
  • Dan kalau mau cara lain yang lumayan agak ribet ialah mengecek pusla tree melalu situs website provider 3 itu sendiri, adapun alamat website adalah internet.tri.co.id.

 Format Mengecek Pulsa Untuk Axis

Nah Mas Brow, simcard kartu provider Axis pun mempunyai sejumlah cara dalam melakukan pengecekan sisa pulsa utama. Yuk, disimak aja yah jangan ampe ketinggalan.

  • Pertama lewat handphone, Anda bisa langsung melakukan panggilan ke nomor dial *888# lalu call atau yes bisa  juga OK untuk memperoleh notifikasi berapa sisa akhir pulsa utama atau pun untuk mendengarkan suara operator jika dipanggil tanpa * dan #.
  • Langkah yang kedua melalu kirim SMS yang dapat dilakukan langsung dengan mengetik format CEK lalu kirimkan ke nmor 123.

So, demikianlah tips yang singkat namun semoga bermanfaat mengenai bagaimana cara mengecek pulsa semua provider telekomunikasi indonesia. Sekian dan terimakasih jangan lupa untuk selalu berkunjung ke web blog kami. Insya Allah akan selalu update informasi terbaru untuk Anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel