Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya

Sobat setia kangsodik.com, Senyum pastinya adalah suatu hal indah yang sangat paling banyak bermanfaat sekali untuk harmoni kehidupan kita. Sepertinya tidak ada hari berlalu tanpa dengan senyuman di jagat surga duniawi ini. Insan mana sih yang tidak menginginkan senyuman yang semerbak penuh pesona dengan jejeran gigi depan samping kiri dan kanan yang putih bersinar memantulkan kilatan bak perhiasan mutiara dari korea sana. Meskipun anda rajin selalu merawat kebersihan area mulut terutama gigi ke dokter, tidak menutup kemustahilan bila anda tetap saja masih mempunyai gigi berwarna kuning serta kusam tak enak dipandang apalagi kalau mengeluarkan bau yang tidak sedap. Oleh karenanya Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Tanpa Efek Samping Insya Allah akan jadi solusi aman nan menyehatkan bagi Anda.

Wanita yang Rajin Gosok Gigi

Kadangkala anda berkeinginan mempunyai gigi yang putih bersih dengan cara instan namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara alami memutihkan gigi menggunakan bahan baku yang diracik dengan ramuan ala tradisional tapi modern, mudah didapatkan, hemat karna harga bahannya murah serta aman karna minim kandungan zat kimia. Kita pun dapat memperoleh gigi manis yang berwarna putih kilat bersih sekaligus cerah penuh gairah dalam waktu singkat sekitar satu jam saja. Nah, mau tahu dong gimana tips dan cara pembuatannya? Simaklah penjelasan berikut Cara menggapai sehat secara alami dalam upaya memutihkan area gigi :

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya

1.Memakai "Soda Kue" atau "Baking Soda".

Soda yang biasa dipakai untuk kue dapat dipergunakan sebagai alat pemutih untuk gigi seacara rumahan diracik sendiri yang cukup efektif sekali selama kurun waktu beberapa menitan. Mekanisme sistem pengerjaannya yang mirip seperti kertas ampelas bangunan yang bisa membantu untuk menggosok dan menghilangkan flat noda kotoran yang menempel pada permukaan gigi kita. Tahapannya :

  • Basahi terlebih dahulu sikat yang biasa khusus dipakai gosok gigi, masukanlah sikat gosok gigi tersebutke bagian soda untuk kue tadi atau bahasa mudahnya dioleskan kerambut sikat seperti mengoleskan odol biasa.
  • Gosoklah gigi dimulai dari bagian permukaannya kayak biasa sehari-hari melakukannya. Perhatikanlah! 
  • Sikatlah 16 buah gigi pada bagian depannya dulu selama tiga menit.

Perlu diketahui penggunaan bahan dari soda untuk kue ini sebaiknya Anda dipikirkan lagi secara masak-masak karena kandungan zat kimia di dalamnya ternyata dapat menyebabkan kerusakan enamel di gigi ketika telah berjalan beberapa waktu kedepan. Jika Anda masih tetap ingin juga mencobanya maka lakukanlah hal ini 1 kali saja atau paling banyak 2 kali pemakaian dalam rentang waktu seminggu supaya gigi menjadi putih bersih tanpa adanya resiko terjadinya kerusakan area gigi yang fatal.

2.Memakai "Hidrogen Peroksida".

Bahan dari "Hidrogen peroksida" ini boleh dikatakan aman untuk dipergunakan memutihkan area gigi kita, tapi harus hati-hati janganlah sampai ketelan. Adapun langkah penggunaannya biar aman yakni dengan cara :

  • Celupkanlah sebuah handuk kecil bersih khusus untuk wajah ke cairan "hidrogen peroksida" yang sudah Anda siapkan dalam sebuah wadah.
  • Lalu gunakanlah handuk tadi yang sudah basah dengan cairan hidrogen itu yang kemudian digosokkan secara lembut pada sekitaran gigi Anda yang dirasa kotor.
  • Dan perlu Anda diketahui juga "Hidrogen Peroksida" bisa menghilangkan sejumlah noda yang memiliki unsur kimiawi, siapkan pula elap handuk lain yang agak kasar gunanya untuk dapat membantu mengelap noda supaya tidak terlihat lagi.
  • Kumur-kumurlah setelah itu dengan cari "hidrogen peroksida" dalam jumlah secukupnya namun jangan sampai ketelan dalam rangaka menghilangkan serta membunuh senyawa bakteri kuman sekaligus berfungsi untuk menyegarkan nafas kita.
  • Selanjutnya celupkanlah sikat gosok gigi diatas ke wadah berisi cairan "hidrogen peroksida" untuk mulai menggosok gigi dengan hati-hati dan pelan-pelan.

3.Memakai Strawberry.

Dianjurkan sekali sehabis Anda makan untuk mengunyah buah strawberry si merah manis asam itu sebagai makanan cuci mulut yang sekaligus pembersih alamiah bagi kesehatan gigi Anda. Kandungan vitamin asam folat yang beradap di dalamnya mempunyai fungsi pembersih untuk gigi dan dapat menjadikan gigi kita semakin putih kinclong. Langkah pembuatannya :

  • Tumbuklah strawberry tadi dan jangan lupa campurkanlah sedikit bahan soda untuk kue yang berguna samayakni sebagai krim pasta pembersih gigi pengganti odol yang alami.
  • Namun Anda pun bisa selain memakai bahan dari Strawberry bisa mencoba menggantinya dengan jenis bahan dari buah-buahan yang lain semisal wortel, seledri, pir, dan juga buah apel tentunya.

4.Memakai "Kulit Jeruk".

Cobalah untuk manfaatkan sampah "kulit jeruk" yang bekas Anda memakan bagian buah dagingnya. Sampah "Kulit jeruk" ini pun bisa diperunakan untuk perawatan gigi alami dan murah meriah dengan langkah pergunakanlah bagian di dalam "kulit jeruknya" yang mempunyai warna memuputih untuk selanjutnya digosokan pada gigi secara rata. Perhatian sejenak, kandungan jenis vitamin "C" yang terdapat pada "kulit jeruk" ini bisa mengakibatkan sebuah rasa yang sensitif di penderit setiap gigi yang sensitif.

5.Hindarilah makanan yang menyebabkan gigi jadi kusam.

Apabila anda sama sekali tidak mampu menghindari jenis-jenis makanan yang menyebabkan noda pada gigi Anda maka setidaknya kurangilah konsumsi makanan tersebut dan kurangi juga minuman semisal teh hitam,kopi, jus buah anggur, kari dan juga anggur merah. Siasatilah saat memimun sejumlah minuman tadi dengan mempergunakan sebuah sedotan agar cairan minumannya tidak bersentuhan langsung dengan gigi. Mengunyah permen karet yang biasa dibeli anak-anak juga dapat dipergunakan untuk membersihkan noda dengan acar diserap pada area gigi ketika Anda asik mengunyah-ngunyah permen karet, sehingga dengan demikian akan tampak putih dan lebih kinclong. Ini dia yang tidak kalah pentingnya, gosoklah gigi di mulut Anda Anda sesudah makan di waktu malam serta di saat mau akan tidur karna kuman-kuman sisa makanan akan sangat aktif bekerja saat kita tidur sehingga jika tidak gosok gigi akan meninggalkan noda yang menempel, dan juga bau yang tidak sedap.

Terapkanlah kebiasaan baik plus sehat dalam gaya hidup kita termasuk juga menjaga kesehatan gigi dengan telaten dengan mencoba mengaplikasikan Tips Sehat Alami dalam Memutihkan Dan Merawat Kesehatan Gigi Anda yang sudah kami beberkan ulasannya diatas. Mohon untuk dimaafkan apabila terjadi banyak kesalahan di dalam penulisan artikel maupun kekeliruan pada isinya serta kalimat yang masih kurang dalam menjelaskannya.

Anda merasa sudah memetik manfaat dari artikel Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya jangan lupa bagikan kembali Postingan pada blog ini hanya dengan mengklik tombol share sosmed dibawah ini. Mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman pembaca yang budiman dan juga rekan-rekan Anda di banyak sosmed lainnya, terimakasih.
Advertisement

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel