Ini Dia Cara Cepat Dan Alami Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Telah Terbukti

Sahabat pembaca yang budiman, Ini Dia Cara Cepat Dan Alami Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu. Siapa saja yang berat badannya overweight maka dipastikan akan bontang-banting melakukan berbagai hal cara untuk bisa mengembalikan keadaan badannnya ke kondisi bentuk yang semula, bentuk tubuh yang ramping, ideal tapi masih dalam batas normal. Entah itu wanita maupun pria, para remaja hingga usia lanjut sama saja.

Alat Pengukur Berat Badan

Mereka suka rela sekali melakukan bermacam hal tips untuk dapat menurunkan kelebihan berat badannya, di awali dengan meminum suplemen tertentu hingga mengkonsumsi makanan khusus untuk penurun kegemukan, melakukan sejumlah resep diet ternama,  rajin olah raga setiap pagi dan sore, diet yang ketat banget tanpa makan nasi sama sekali dan hanya memakan buah-buahan tertentu saja, yang semuanya itu dilakukan secara mati-matian tanpa berfikir panjangan bahwa hal demikian akan mempengaruhi kesehatan dirinya. Ada pula sebagian orang melakukannya dengan cara membeli obat-oabatan kimia sembarangan tanpa dibarengi konsultasi dokter.

Adapun dalam artikel ini kami mencoba menyajikan untuk Anda para pembaca yang budiman tips atau cara atau Rahasia Cara Cepat Dan Alami Menurunkan Berat Badan yang aman dan nyaman. Dengan satu harapan apa yang diingikan oleh kita semua diperolehkan berat tubu yang bagus tapi tetap sehal secara jasmani dan juga rohani Insya Allah. Untuk lebih jelasnya mari kita simak step by step berikut:

Cara Yang Alami Dalam Menurunkan Kelebihan Berat Tubuh/Badan.

#1.Menu Diet di Hari yang Pertama.

Di awal permulaan hari yang pertama kami menyarankan Anda pembaca yang mau diet untuk membiasakan diri makan menyantap segala jenis buah-buahan yang bermacam-macam yang pastinya segar dan banyak sekali mengandung kadar airnya. Pantangan yang harus dijalankan jangan sama sekali memakan buah pisang. Minumlah air mineral putih masak yang sedang tidak dingin sedingi es dan juga tidak panas sepanas air termos dengan jumlah banyak tapi profresional karena meminum air yang putih ini tidaklah akan berpengaruh menambah beratnya badan Anda, malah justru berfunsi sebagai media detoksifikasi.

#2.Menu Diet Hari Yang Kedua.

Untuk mendapatkan hasil penurunan badan yang diinginkan diri Anda, cobalah untuk dietnya diperketat lagi dengan cara memakan sayuran yang beraneka warna rupa dan jenisnya. Adapun tata cara mengolah jenis-jenis sayurannya ialah sebagai berikut:

  • Bisa dijadikan makanan selada yang mentah
  • Direbus,dikukus, dan bentik cara masak lainnya
  • Bisa juga diselingi dengan kentang yang telah direbus (jangan anda goreng maupun dipasak dengan minyak)
  • Imbangilah dengan meminum air mineral putih masak minimal delapan gelas setiap harinya

#3.Menu Diet Hari Yang Ketiga.

Pada hari yang ketiga para dieters dapat mencampurkan aneka sayuran tadi dengan buah-buahan. Anda pun bisa menyantapnya lebih banyak minimal 3 buah porsi perhari. Namun ingat, janganlah memakan gorengan kentang juga buah pisang baik mentah ataupun yang sudah digoreng. Jangan lupa untuk memperbanyak meminum air mineral putih yang masak apabila Anda mau berhasil dalam tips ini.

#4.Menu Diet Hari Yang Keempat.

Memang dalam selama empat harian ini Anda akan mulai belajar untuk tidak memakan nasi dulu. Menu diet pada pemaparan sekarang ini bisa dikatakan lumayan cukup enak sekali jikalau kalian termasuk penyuka buah pisang. Pada hari keempat ini kita hanya diperbolehkan memakan jenis makanan lain yang terdiri dari bahan minuman susu plus buah pisang yang sedikit diolah saja. Semisal pisang ditaburi susu kental manis, pisang yang dikukus dengan minumannya satu gelas susu manis. Anda pun dapat mengkreasikannya sedemikian rupa sesuai dengan selera santap Anda masing-masing yang terpenting dari jenis bahan berupa susu plus pisang. Tetapi wajib diingat janganlah Anda digoreng, namun bisa ditambahkan taburan keju juga olesan mentega. Terakhir tetap banyakin meminum air mineral putih.

#5.Menu Diet Hari Yang Kelima.

Di nasa hari yang ke lima dalam proses Diet dalam program penurunan barat badan ini, anda pun sudah dapat mulai memakan sekurangnya lima sendok makan makanan nasi yang biasa Anda konsumsi. Sedangkan untuk tambahan gizi Anda juga boleh menyertakan delapan potong buah tomat yang mentah tapi bisa pula Anda direbus. Untuk santapan nasi tersebut boleh juga dilakukan dua porsi dia dalam satu hari tetapi perlu ingat dan dicatat jangan dilakukan pada waktu malam. Tetap jangan dilupakan untuk meminum air mineral putih yang sebanyak mungkin dan jikalau bisa serta memungkinkan ditambahkan lagi porsi volume minumnya.

#6.Menu Diet Hari Yang Keenam.

Sarapan untuk pagi harinya sebagusnya dengan menggunakan makanan yang berpotein akan tetapi ingat janganlah terlalu banyak volume porsinya. Makan siangnya Anda juga boleh memakan nasi kurang lebih sebanyak lima sendokan makan sekaligus ditambahi lauk pauknya dan juga sayuran, sekali lagi INGAT janganlah terlalu berlebihan. Tambahkan juga porsi air minum putihnya.

#7.Menu Diet Hari Yang Ketujuh.

Hari yang terakhir berikut ini atau hari ke 7 Anda diperbolehkan makan sekitar lima sendokan nasi putih diselingi pula dengan sayuran serta berbagai jenis buah yang segar bersih di utamakan yang mengandung banyak air di dalamnya plus beragam jenis warna juga. Janganlah juga lupa untuk meminum air mineral putih yang banyak.

Perihal yang harus di catat dan mesti diperhatikan ialah:

  • Dalam setiap seharinya yang utama dan paling terpenting ialah minumlah air mineral putih setidaknya minimal delapan gelas minum perhari, ini mungkin berefek akan membuat Anda sering untuk kencing namun hal tersebut justru menyehatkan sekali.
  • Meminum jus sari buah ataupun jus dari sayuran segar akan dapat membantu dalam proses aktivitas penurunan pada berat tubuh/badan Anda namun ingat janganlah ditambahkan susu, madu apalagi gula.

Mudah sekali bukan tips Rahasia Alami Menurunkan Kegemukan Badan mulai 4 kiligram (Kg) hingga 7 Kiligram (Kg) dalam waktu satu minggu? Maka mau menunggu apalagi ambil keputusan tekad yang bulat dari sekarang, berkomitmen dan mencoba saat ini juga. Oh ya sahabat kangsodik.com jangan sungkan untuk komen dan pastinya membagikan postingan artikel ini kepada teman dan sahabat Anda lainnya baik di Facebook, Twitter, Linkedin, dll. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel