Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Wanita Agar Cantik Seperti Bidadari

Sahabat kangsodik.com, Siapa sih orangnya yang tidak menginginkan mempunyai kulit yang putih dan bersih seputih kapas, dimana perkara ini ialah satu diantaranya aset berharga yang mesti dimiliki oleh semua manusia terutama dari kalangan para wanita. Dengan memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih tersebut memang hal demikian akan lebih mempercantik dari penampilan fisik Anda. Maka dari itulah kami akan coba mengupas Tips Sehat Alami memutihkan Kulit Wanita Agar Cantik Seperti Bidadari. Sehingga menimbulkan rasa kepercayaan diri yang profosional ketika bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat terutama dikalangan para wanita sosialita.

Perawatan Kulit Wajah Wanita Biar Cantik Mempesona

Apalah lagi bagi wanita khususnya yang keumumannya lebih menyukai berpenampilan diri cantik dalam urusan dunia pekerjaannya dikantor, dan pada kebiasaannya mereka suka berlomba satu sama lain untuk saling mengukur daya tingkat volume keputihan dari kulit masing-masing. Tidaklah cuma pada area wajah saja yang perlu perawatan khusus, tetapi juga banyak pula yang sukarela mengeluarkan sejumlah uang dengan jumlah yang banyak untuk bisa memutihkan dan membersihkan kulit tubuh mereka dengan cara suntik zat serum bersenyawa supaya lebih mempercepat putih secara instan.

Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Wanita Agar Cantik Seperti Bidadari

Hanya saja apakah tidak terfikirkan efek buruk dalam penggunaan obat kimian semacam itu? Maka sebelum mengambil keputuhan ini, coba deh cari tahu dulu testimoni atau kesaksian yang sungguh-sungguh real nyata dari setiap produk kecantikan pemutih wajah yang cukup banyak sekali dijual bebas di internet. Dan alahkan bagusnya sebelum diri Anda bereksperimen dengan melakukan segala jenis bentuk cara dan tips untuk berupaya memutihkan area kulit wajah dan ataupun area tubuh Anda, maka sebaiknyalah apabila diri anda untuk mencoba terlebih dahulu memutihkan area kulit wajah dengan mempergunakan bahan yang aman serta alami dari tumbuh-tumbuhan, yang pastinya tanpa memiliki efek buruk ketika anda coba menerapkan proses perawatan kecantikan diri pada kulit.

Terdapat cukup banyak sekali penyebab utama kulit yang menghitam tidak mungkin bisa dirubah menjadi putih. Salah satunya Faktor pada Genetika atau keturunan, dan juga pola gaya hidup pelakunya yang kurang menjaga kesehatan, faktor usia. Buat Anda yang usiannya kurang dibawah 11 tahunan, cobalah sejenak untuk banyak bersabar dulu karena masa produksi sel kolagen di kulit diri Anda itu masih dalam memasuki tahap masa perkembangan atau sering disebut puber. Sesudah Anda yakin mengetahui sejumlah faktor penyebab kulit sulit sekali untuk bisa putih cantik dipandang mata segeralah untuk mencoba Cara yang Sehat secara Alami dalam langkah Memutihkan seluruh Kulit tubuh Anda dalam waktu 1 mingguan. Adapun tips-tipsnya dapat Anda pelajari uraian dibawah berikut :

Inilah 4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dalam Waktu Singkat

1. Mempergunakan Susu.

Susu ialah minuman menyegarkan yang banyak sekali manfaatnya buat tubuh manusia, satu diantaranya untuk bisa menjaga aspek kesehatan badan dan juga kecantikan pada kulit terutama wajah. Zat yang terkandung di dalam cairan susu bisa melembutkan,menghaluskan, dan juga memutihkan bagian kulit luar tubuh. Pernahkah sejenak Anda berfikiran apabila mandi air susu pada bak berukuran besar berisikan susu putih semuanya? Tentulah tidak, sebetulkan jika mau mandi air susu pada bak tadi yang berukuran besar mesti terdapat adanya campuran berupa tepung serta susu yang berguna selaku krim buat pemutih secara alami. Maka cara dalam menyiapkannya ialah :
  • Siapkanlah 5 cidukan sendok untuk makan bahan tepung jenis terigu plus susu yang murni manis/tawar atau bisa juga susu yang kental rasa manis.
  • Lalu Campurkanlah kedua jenis bahan diatas hingga merata menjadi sebuah pasta di dalam sebuah wadah terpisah.
  • Selanjutnya bersihkanlah seluruh tubuh Anda sendiri dengan sehelai handuk kering.
  • Oleskanlah pasta tadi ke bagian seluruh badan dengan rapih dan juga merata.
  • Tunggulah 30 dalam waktu menit sampai lulur pastanya kering.Kemudian bilaslah tubuh Anda dengan sejumlah air yang dingin secukupnya, lakukanlah tips ini secara rutin serta dapatkanlah hasilnya sekitar satu mingguan (7 hari).

2. Mempergunakan Buah Pepaya plus Madu.

Perpaduan antara vitamin jenis B1 sekaligus vitamin jenis C ternyata cukup ampuh menjadikan kulit bersih putih serta halus lembut. Memapaki buah pepaya serta madu pun bisa menghemat keuangan (budget) pribadi Anda dibanding melakukan perawatan pada sebuah salon berbayar. Langkah membuatnya simak dibawah ini:

  • Siapkanlah pepaya satu saja yang setengah masak dan sudah Anda kupas kulitnya serta telah dibersihkan dengan air ledeng.
  • Lalu haluskan dengan blender bagian daging buah pepaya tadi kemudian Anda campurkan dengan sesendok makan cairan madu asli, aduklah sampai merata.
  • Balurkan campuran kedua jenis bahan diatas pada seluruh bagian tubuh Anda dengan disertai pijatan yang lembut guna melancarkan saluran peredaran darahnya.
  • Tunggulah sekitar kurang lebih 20 menitan setelah itu bilaslah dengan sejumlah air ledeng hingga menjadi bersih tak bersis bekas lulurannya.

3. Mempergunakan Alpukat.

Alpukat ini banyak sekali mengandungan kandungan vitamin jenis A, kandungan vitamin jenis C, kadungan vitamin jenis E, kandungan protein juga, dan sejumlah zat vitamin lain yang sangatlah bagus untuk perawatan kecantikan area kulit wanita khususnya. Alpukat pun ternyata memang merupakan sejenis buah alami yang sering banyak dipergunakan bahan utama sekian banyak produk krim kecantikan dimana-mana. Tetapi apabila kita sendiri yang mencoba meraciknya akan terasa lebih memuaskan dan juga hasilnya pun sesuai sekali dengan kemauan kita sendiri. Cara pembuatannya :

  • Siapkan dulu alpukat minimal 3 buah yang sudah matang/masak.
  • Tumbuk sampai lembek atau lebih praktis di blender saja sampai halus lalu masukan semuanya ke sebuah wadah diantarannya baskon atau semisalnya, kemudian campurkan juga air ledeng yang bersih secukupnya.
  • Selanjutnya oleskanlah krim dari alpukat tadi pada bagian seluruh badan Anda, tunggulah hingga krimnya mengering.
  • Jika sudah kering bilaslah dengan sejumlah air yang dingin dan jernih, Terapkanlah tips ini secara rutin tiap mau menjelang akan mandi. Agar mendapat hasil akhir yang lebih maksimal maka kerjakanlah tiap hari dengan teratur selama 1 mingguan.

4. Mempergunakan "Putih Telur" dan "Jeruk Nipis".

Biasanya campuran kombinasi bahan ini pada umumnya dipergunakan untuk maskeran wajah. Tips berikutnya bisa mencoba mengaplikasikan cara yang terkahir ini untuk perawatan kulit badan Anda. Adapun cara pembuatannya simah dibawah ini :

  • Campurkanlah bagian cairan putihnya telur yang kental itul dan juga beberapa tetesan "jeruk nipis" yang pastinya masih dalam keadaan segar, lalu kocoklah hingga keluar busa serta tercampur dengan merata.
  • Berikutnya oleskanlah pada bagian tubuh Anda yang dikehendaki.
  • Diamkanlah selama kurang lebih 15 sampai 30 menitan sampai kering, setelah kering bilaslah dengan sejumlah air ledeng bersih.
  • Lakukanlah hal tersebut secara rutin hingga hasilnya dapat terlihat dan terasa.

Nah, begitulah kira-kira tips Sehat secara Alami untuk Memutihkan area Kulit wanita dalam satu minggu. Hampir seluruh poin tips diatas termasuk juga bagian dari cara memutihkan badan secara alami dan tradisional. Namun jika menggunakan tips cara tradisional murni tentunya ada sejumlah bahan-bahan tambahan lain yang biasanya diambil dari tumbuhan rempah-rempah.

Silahkan di coba dengan teratur pastinya dan juga telaten dalam prosesnya sehingga seluruh kulit bagian tubuh diri Anda bisa menjadikannya putih bersih dan tentunya sehat secara efektif ketimbang dengan melakukan cara instan hasilnya memang sangat cepat tapi mempergunakan suntik obat zat kimia namun sangat beresiko terjadinya kerusakan pada kulit tubuh Anda. Maka dari itu jangan mudah tergiur dengan berbagai tawaran produk-produk kecantikan yang lumayan sangat banyak sekali beredar apalagi di jaman internet dewasa ini. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog Kang Sodik. Pesan terakhir dari kami Waspadalah... Waspadalah.. Waspadalah...!!! Dari bahaya pemutih berzat kimia.
Advertisement

0 Response to "Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah Wanita Agar Cantik Seperti Bidadari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel