5 Resep Mengobati Luka Hati Karena Ditinggal Kekasih

Dalam menjalani sebuah hubungan asmara perpisahan adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Apalagi jika kita telah lama mencintai seseorang. Pelaminan mungkin adalah tujuan tetapi permisahan adalah kenyataan tabg tiba-tiba datang. Sudah pasti rasanya sangat menyakitkan terlebih jika Anda adalah pihak yang diputuskan oleh sang kekasih. kalau bahasa lebaynya bagai ditusuk seribu pedang, ah itulah jika kita lagi berbunga-bunganya mencintai seseorang terus tiba-tiba orang tersebut memutuskan jalinan kasih tersebut. Oleh karenanya 5 Resep Mengobati Luka Hati Karena Ditinggal Kekasih kami hadiahkan untuk Anda yang sedang berduka lara ditinggal pergi sang kekasih menikah dengan yang lain hihihihi.

Hati Yang Terluka Karena Putus Cinta

Seseorang yang bersedih karena putuh cinta adalah hal yang wajar. Namun sebaiknya jika Anda sedang mengalami sakit hati karena putus cinta janganlah berlarut-larut karena tidak baik untuk Anda. Buat apa Anda bersedih dan terus memikirnya? Toh semua itu tidak bisa membalikan keadaan. Ibarar kata nasi sudah menjadi bubur, daripada menangis meraung-raung mending kita cari solusi nyata untuk melenyapkan rasa sakit hati itu.

Yang perlu Anda lakukan Adalah terus melanjutkan hidup Anda dan dan baca Artikel ini sampe tuntas !!!

Saya tidak mengharapkan Anda pernah mengalami sakit hati, namun jika saat ini Anda sedang mengalaminya semoga artikel resep mengobati hati karena ditinggal kekasih yang saya tulis ini bisa mengobati rasa sakit hati karena ditinggal kekasih. Setidaknya tidak terus larut dalam kesedihan yang tidak perlu. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips untuk mengatasi rasa sakit hati karena di putusin atau mungkin lebih parah ditinggal kekasih tanpa status.

1). Tetap Berpikir Positif

Saat kita sakit hati sebaiknya tetap berpikir positif, jangan terlalu memikirkan sebab perpisahan. Dengan berpikir positif menjadikan kita lebih berlapang dada dalam menghadapi kenyataan. Anda harus percaya bahwa kebahagian Anda tidak berhenti sampai disini.

2). Jangan Ingat Mantan

Lebih baik untuk saat ini Anda sebaiknya tidak usah ingat mantan kekasih Anda. Hapus semua memori yang berkaitan dengan mantan kekasih Anda. Mungkin Anda bisa memblokir akun media sosialnya, menghapus nomor telepon, membuang benda-benda pemberian sewaktu Anda menjalin hubungan dengannya. Buanglah dan jangan ingat lagi. Mungkin ini berat untuk Anda lakukan, namun jika Anda tidak melakukannya Anda akan sulit untuk move on darinya. Anda akan terus terbayang-bayang kenangan bersama  mantan Anda, sehingga yang ada hanya akan terus menimbulkan rasa sedih.

3). Menyibukan Diri

Cara ini cukup ampuh dapat mengobati rasa sakit hati yang Anda alami. Ingat, dengan patah bukan bearti kehidupan Anda selesai. Masih banyak hal positif yang bisa Anda lakukan. misalnya dengan fokus dengan pekerjaan Anda atau bisnis Anda. Bisa saja saat Anda masih menjalani hubungan asmara Anda tidak fokus terhadap pekerjaan Anda, ini saatnya untuk Anda membenahi diri Anda dalam pekerjaan. Selain itu ada beberapa kegiatan lain yang bisa Anda lakukan misalnya dengan berolahraga, berkebun, dan lain-lain.

4). Curhat Dengan Teman

Ketika kekasih Anda memutuskan hubungan kasih dengan Anda tetntu wajar apabila Anda merasakan sakit hati. Namun sebaiknya jangan biarkan rasa sakit hati menghinggapi diri Anda secara berlarut-larut karena selain bisa menyiksa diri Anda secara psikis sakit hati juga bisa menyebabkan Anda terserang penyakit. Sebaiknya kurangi rasa sakit hati Anda dengan cara mencurahkan semua yang Anda alami kepada orang lain. Carilah orang yang Anda percaya dan mau menjadi pendengar yang baik untuk Anda. Ungkapkanlah semua perasaan Anda. Mencurahkan perasaan Anda jauh akan lebih baik daripada Anda pendam sendiri.

5). Jalan-jalan

Coba luangkan sedikit waktu Anda untuk menikmati liburan. Ajak keluarga atau beberapa teman Anda jalan-jalan kesebuah tempat rekreasi. Dengan jalan-jalan akan membuat perasaan Anda jauh lebih nyaman. Eh siapa tahu ketika jalan-jalan, Anda akan menemukan cintak Anda yang sesungguhnya.

Demikan resep sederhana cara mengobati rasa sakit hati karena ditinggal kekasih. Mudah-mudahan resep atau tips tersebut Anda bisa mengurangi rasa sakit hati Anda yang Anda alami. Terimakasih kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, sampai jumpa di lain  kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel