Ini Yang Harus Di Lakukan Agar Akun Medsos Facebook Mu Anti Blokir Dan Checkpoint

Bagi pebisnis yang memasarkan produknya secara online dan sangat mengandalkan jejaring sosial atau media sosial facebook untuk tempat melakukan kegiatan promosi, maka mempunyai akun media sosial facebook khusus yang kuat dan tahan sekali dari pemblokiran maupun checkpoint menjadi sebuah syarat yang wajib yang mesti diprioritaskan. Selain dapat memudahkan dalam promosi sekaligus melakukan aktivitas spam posting iklan ke semua grup-grup iklan gratis facebook, keberadaan jenis akun sosial media facebook di dunia maya yang memiliki ketahanan dari pemblokiran maupun checkpoint tersebut akan sangat membantu sekali buat kita menaikan jumlah omzet penjualan. Oleh sebab itulah kami buatkan khusus untuk Anda solusi Ini Yang Harus Di Lakukan Agar Akun Medsos Facebook Mu Anti Blokir Dan Checkpoint sehingga aktivitas atau kegiatan facebook marketing Anda kembali normal dan harapannya bebas checkpoint dan anti blokir.

Cara Ampuh Bikin Akun Medsos Facebook Menjadi Anti Blokir Dan Anti Checkpoint

Akan tetapi pada saat sekarang ini tepatnya mulai tahun 2017'san banyak sekali para internet facebook marketing semuanya mengeluh termasuk saya sendiri dikarenakan akun sosmed facebook buat pemasasaran yang tak lama baru saja dibuat tiba-tiba langsung terkena badai checkpoint dan bahkan yang paling menyakitknan dan menjengkelkan langsung kena blokir secara permanent. Maka sudah bisa dipastikan hal semacam ini menjadi sebuah tembok penghalang yang amat kuat sekaligus menghalangi kegiatan promosi para pebisnis yang mengandalkan posting ke grup-grup untuk memasarkan produknya karena keterbatasan dana jika harus beriklan melalui facebook ads dan semisalnya yang berbayar.

Terlebih lagi untuk masa sekarang ini, algoritma pada sistem scurity keamanan dalam facebook sendiri dirancang menjadi sangat super ketat sekali sehingga apabila terdapat aktivitas pengguna yang dianggap mencurigakan maka secara otomatis akan menajdikan akun medsos facebook milik kita itu terkena hukuman berupa checkpoint hingga bahkan bisa ditangguhkan sementara sampai Anda berhasil menyelesaikan verifikasi yang diminta pihak facebook.

Nah, ngomong-ngomong ada gak yah solusinya agar akun medsos facebook punya kita itu kuat dari terpaan badai checkpoint dan juga anti blokir? Baiklah kawan pada kesempatan kali ini saya berusaha untuk membagikan sedikit pengalaman pribadi saya sendiri bagaimana sih cara yang jitu dan ampuh sakti mandraguna agar akun medsos facebook yang sudah dibuat tersebut bisa kuat kena chechpoint sekaligus anti blokir serta awet panjang umur sentosa selamanya.

1. Lakukan Verifikasi Dengan Nomor pribadi Handphone Anda

Buat akun medsos facebook yang kebetulan baru saja Anda bikin, hal utama dan wajib sekali Anda harus lakukan ialah dengan menambahkan sebuah nomor pribadi dari handphone Anda tersebut ke pengaturan akun medsos facebook di dalamnya. Ini sesuai dengan pengalaman yang saya alami sendiri, akun medsos facebook baru yang telah melakukan verified dengan nomor HP atau handphone ini akan menjadi jauh lebih memiliki kekuatan ekstra dan juga trusted dalam pandangan sistem robot keamanan facebook.

Oleh sebab itulah selalu usahakan kedepannya untuk tambahkan sebuah nomor pribadi dari handphone Anda ke pengaturan akun medsos facebook milik sobat, apabila akun medsos facebook sobat sudah berusia tahunan lebih dan lupa belum melakukan verifikasi dengan nomor teleponatau HP tersebut maka lakukanlah secepatnya dari sekarang mumpung belum kena badai checkpoint dan pemblokiran.

2. Lengkapilah data profil akun medsos Facebook Anda

Perihal lainnya yang juga sangatlah amat penting sekali dan seringkali terkadang dianggap sepele oleh para pengguna facebook ialah melengkapi data profil akun medsos facebook kita, ini juga sangatlah memiliki peranan penting sekali agar nantinya akun medsos facebook punya kita itu tidak dicurigai akun yang sengaja dipalsukan atau sebuah akun cloningan yang tujuannyaa dibuta untuk berpura-pura sebagai pihak lain dengan maksud penyalahgunaan identitas.

Sejak saat ini mulailah melengkapi data profil pada akun medsos facebook Anda dan jangan lupa menambahkan pula foto pribadi yang wajar sebanyak mungkin guna menghindari adanya kecurigaan dari pihak sistem keamanan facebook sendiri pada akun facebook yang baru saja dibuat namun jangan jupa hal itu dilakukan semuanya dalam satu hari karena hal demikian juga bisa dianggap tindakan yang mencurigakan. Lakukanlah sehari edit data dan hari berikutnya tambahkan foto.

3. Perbanyaklah Kegiatan Sekaligus Interaksi

Bila tujuan utama kita membuat sejumlah akun yang baru itu untuk kegiatan spaming iklan ke beberapa grup-grup iklan jual beli facebook baik secara manual maupun dengan cara massal menggunakan bot khusus, maka yang mesti kita lakukan ialah bersabar dan tahan diri untuk tidak terburu-buru dalam melakukan join add grup. Namun perbanyaklah terlebih dahulu interaksi yang bersifat umum semisal membuat update status facebook. Melakukan pula interaksi pertemanan, baik berupa komentar, like maupun memperbanyak jumlah teman dahulu tapi semua itu jangan dikerjakan membabi buta dalam sehari. Karena sebuah akun medsos yang tampak ramai oleh interaksi antar teman Insya Allah tidak gampang dicurigai selaku akun yang dipalsukan.

4. Jangan Suka Terburu-buru Untuk Join Add Grup

Biasanya volume aktivitas berupa join add grup yang kurang memperhatikan pada jeda rentang waktu ditambah seenaknya melakukan join add grup, akan menjadikan akun medsos facebook kita pun mudah sekali dicurigai serta tidak perlu nunggu waktu lama akan bernasib naas terkena checkpoint. Usahakanlah untuk belajar sabar menahan diri manakala mau join add grup facebook, perhatikanlah ritme waktunya jangan terlalu cepat bikinlah jeda 3-5 menitan sekali jangan tergesa-gesa melakukan klik add berantai seperti robot. Dan dalam sehari cukuplah add grup facebook 10 saja dulu lalu lanjutkan besok 10 lagi begitu seterusnya.

5. Perbanyaklah Pertemanan

Apabila akun medsos facebook yang baru saja dibuat belum mempunyai teman sama sekali, maka hal pertama yang mesti kita lakukan ialah menambahkan sejumlah teman untuk mengawali interaksi. Silahkan sobat add salah satu akun orang lain direkomendasikan pihak facebook tapi lakukan add teman ini dengan wajar yakni tetap jangan tergesa-gesa, perhatikan jeda waktu, dan jumlahnya cukupkan saja 10-20 teman sehari.

5 Tips-tips diatas tentunya telah saya praktekan sendiri dan terbukti hasilnya jos bingit menjadikan akun medsos facebook punya saya pun yang dibikin hanya hitungan bulan yang lalau sudah cukup aman dari chechpoint dan kuat anti blokir Insya Allah, aktivitas dalam join add grup serta share postingan iklan di grup-grup facebook pun kini menjadi sangat lancar aman dan terkendali.

Mungkin hanya itulah tips bermain facebook yang dapat kami sampaikan dan jika masih terdapat banyak sekali kekurangan mohon dimaafkan, tetapi buat saya pribadi trik dan tips ini sudah lumayan sangat mampu membantu dan memberikan solusi kepada saya untuk menciptakan sebuah akun medsos facebook untuk keperluang pemasaran marketing bisnis yang bisa dikatakan tahan dari terkenanya checkpoint dan juga pastinya tahan dari pemblokiran baik sementara maupun secara permanen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel