Inilah Caranya Download Video Youtube Dengan Mudah

Hallo gaes, salam jumpa kembali diblog ala kadarnya kangsodik.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips yang mungkin Anda belum mengetahuinya atau juga sudah tahu, ya anggap aja belum tahu dan saya lagi tulis artikel belagak sok tahu hehehe... becanda bos ku. Baiklah bos ku yang baik simak terus artikel Inilah Caranya Download Video Youtube Dengan Mudah sampai titik darah penghabisan, apaan sih.

Cara Mendownload Video Youtube Dengan Mudah Dan Cepat

Memutar video youtube akhir-akhir ini seperti sudah menjadi sebuah tren baru dikalangan para pengguna internet. So, apalagi bagi mereka yang kreatif membuat video untuk mendulang rupiah. Hasilnya sih bermacam-macam ada yang sukses dapat penghasilan berjuta-juta. Anda juga yang menyerah kalah dipersimpangan jalan. Namun ada juga yang menjadikannya sebagai jalan pintas menjadi artis, cukup banyak pula lo artis-artis baru yang awalnya seorang youtubers baik dalam dan luar negeri. Walau pada kenyataannya menjadi youtubers juga cukup banyak perjuangannya.

Dilain sisi bagi mereka yang berkecimpung di dunia dakwah Islam menjadikannya untuk sarana mengupload video-video ceramah dan juga murothal al-qur'an dengan tujuan yang mulia agar banyak orang juga yang ngerti perkara agama dan semisalnya. Nah, itulah sedikit pembukaan dari artikel ini, untuk ulasan lebih lanjut sesuai tema kita bahas diparagrap dibawah.

Cara Mudah Download Sebuah Video Yang Diambil Dari Youtube

Seperti yang sudah kita ketahui pihak youtube sampai hari ini belum menghadirkan fitur yang bisa digunakan untuk mendownload videonya. Entah apa alasannya, mungkin terkait dengan menlindungi hak cipta atau bisa juga yang lainnya. Namun Anda tidak khawatir untuk bisa mendownload video youtube caranya cukup mudah sekali kok. Baiklah, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah berikut :

  1. Pertama-pertama bukan ditab baru browser komputer Anda lalu ketikan atau langsung saja klik https://www.youtube.com/
  2. Setelah situs youtuber sudah terbuka silahkan cari dan tentukan video mana saja yang nantinya akan Anda download
  3. Jika sudah ketemu videonnya perhatikan bagian dibawah video bagian sebelah kanan tombol Bagikan, silahkan klik tombol tersebut lalu copy linknya.
  4. Kemudian Anda buka tab baru dibrowser komputer/Laptop Anda.
  5. Ketikan link berikut atau klik langsung juga boleh baiar lebih cepat disini https://id.savefrom.net/
  6. Lalu Anda pastekan link video tadi di kolom kosong sebelah kiri yang didalamnya bertuliskan "Just insert a link"
  7. Tunggu beberapa saat situs tersebut sedang proses membaca link video Anda
  8. Apabila proses telah selesai maka akan muncul video tersebut beserta beberapa pilihan ukuran format videonya
  9. Anda sudah bisa langsung klik UNDUH untuk mendownloadnya atau memilih dulu format video yang lain


Selesai deh tinggal Anda save atau simpan di forder komputer atau Laptop Anda lalu tunggu proses download selesai. Mudah sekali bukan? Silahkan tinggal dicoba aja. Jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan lupa untuk bagikan kembali ke rekan, kawan, teman dan sanak sodara biar semakin banyak yang tahu. Cukup sampai disini dulu sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel