Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka Pada Windows 7 Dan 8

Kalau di Windows XP hal ini sih jarang terjadi namun sering terjadi pada Windows 7 dan mungkin juga Window 8. Bagi yang pertama menggunakan Windows 7 pasti bingung dan heran, maka timbulah beribu-ribu tanya di dalam dada, dan mengira ada kerusakan pada komputernya. Apabila Anda mengalami hal seperti ini jangan panik dan tetap tenang, karena setiap masalah Insya Allah ada solusinya. Dan untuk jalan keluar dari permasalahan photoshop ini bisa Anda simak dalam artikel Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka Pada Windows 7 Dan 8.

Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Di Buka Di Windows 7 dan 8

Jadi, setelah tenang, saya pun mengisntal kembali photoshop cs4 ke laptop tersebut. Analisa awal adalah diakibatkan sebuah virus atau proses penginstalan sebelumnya yang belum sempurna yang mempengaruhi photoshop tersebut tidak mau di buka. Baru ketika penginstalan disselesaikan, saya mulai pun mencoba membukanya. Namun apa yang terjadi?

Tetap saja bahwa photosop tidak mau terbuka meskipun diklik berkali-kali. Sekarang, saya curiga bahwa file dari photoshop cs4 yang saya pakai untuk menginstal telah rusak. Kalau tidak salah langsung saya coba donwloand dan install ulang yang menggunakan windows xp. Nah, setelah selesai penginstalan dan saya lakukan pengecekan, ternyata di windows xp tersebut photoshop bisa digunakan.

Tentu Anda tidak mau kan masalah ini terus berlanjut dan berlarut, apalagi Anda sedang hoby-hobynya edit foto dan gambar. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka Pada Windows 7 dan jiga Windows 8. Sebenar caranya sangat simpel dan gak serumit kepanikan yang dirasakan manaka Photoshop tersebut tidak dibuka di Windows 7/8 tadi.

Di bagian depan halaman destop komputer atau laptop Anda arahkan kursor ke icon Photoshop, kemudian klik kanan scrol kebawah arahkan ke tulisan "Run as administrator" lalu klik juga tulusian tersebut, akan muncul notifikasi berikutnya kemudian klik lagi YES dan proses selesai. Anda bisa  langsung mengetesnya setelah cara diatas sudah diterapkan, bila berhasil maka akan mulus lancar masuk ke menu-menu yang ada di Photoshop.

Apabila masih gagal dan belum berhasil coba ulangi lagi dari awal, jangan buru-buru nyantai saja kalau buru-buru malah bikin kita marah-marah. Ulangin tahap demi tahap mudah kok gak terlalu rumit, saya semua orang bisa asal mau mempelajari artile ini dengan seksama gak cuma sepintas. Hal apa pun kalau dipelajari sepintas lalu akan mudah lupa. Jadi harus fokus tapi tetap santai.

Demikianlah tutorial singkat dan sederhana mengenai Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka Pada Windows 7/8,  saya yakin Anda bisa menerapkana karena memang sangat mudah sekali. Kesulitan itu apabila kita tidak mengetahui ilmunya. akhir kata teruslah semangat untuk membaca karena kata seseorang membaca itu adalah jendela ilmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel