Penyakit Rasa Malas Bikin Blog Jadi Gak ke Urus (Curhatan Blogger Pemula)

Hallo kawan pembaca sekalian dimana pun berada. Saya yakin tentunya yang mampir ke blog kangsodik.com ini pernah atau sedang menggeluti dunia blogger, apalagi jika sudah tahu tentang adsense. Hanya saja yang jadi persoalan utamanya setelah blog itu dibuat kita sering kali mentok tengah jalan.

Curhatan Penulis Blog Dari Seorang Blogger Pemula

Nah, itu semua bisa terjadi karena banyak hal diantaranya yang sering jadi penyebab yaitu rasa malas untuk menulis. Yups betul kan?

Karena malas itulah saya juga bikin artikel gak jelas ini hehheee,,,

Faktor lainnya bisa karna bosan, sudah punya pekerjaan tetap di dunia nyata, atau bisa juga karena kebanyakan web blog jadi cuma satu dua yang bisa ke urus tapi yang lainnya terabaikan.

Tapi siiiih,,

Menurut analisa otak saya, rasa malas itu manusiawi dan hal yang rumlah saja ada pada setiap anak manusia, tinggal bagaimana kitanya untuk bisa mengkontrolnya dengan baik. Sehingga rasa malas itu tidak terus-menerus berlanjut hingga membuat kita mati kutu dalam berkarya.

Mungkin untuk mengatasi MALAS ini boleh lah kita off sejenak dari penatnya mencari ide untuk artikel-artikel blog kita itu. Bisa dengan maen game bentar, jalan-jalan pagi, pokoknya apa aja deh yang bisa membuat otak kita yang tegang menjadi santai kembali.

Oke, sekian dulu persembahan sebuah artikel yang ngawur ini yang berisi tentang Penyakit Rasa Malas Bikin Blog Jadi Gak ke Urus (Curhatan Blogger Pemula), mungkin di lain kesempatan saya coba untuk memproduksi lagi artikel-artikel yang bermutu dan bermanfaat lebih banyak Insya Allah mohon do'a saja.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel