Tips Dan Trik Internet Murah Rp1000 (Seribu) Dapat 1 GB

Tips Dan Trik Internet Murah Rp1000 (Seribu) Dapat 1 GB - Meskipun terkadang dipandang remeh, kenyataannya Indosat atau Isat bisa menjadi bagian diantaranya operator provider seluler komunikasi yang paling banyak sekali dipakai di tanah air indonesia kita ini. Permasalahan sinyal koneksi sih itu tergantung lokasi tempat aksesnya, kalau deket dengan tower pasti kenceng tapi kalau jauh dari tower ya gitu deh yang namanya lemot bin lelet akan jadi menu sehari-hari hehehe. Dan rasanya hampir semua perusahaan operator provider seluler pun pada dasarnya sama. Saya pribadi menggunakan kartu Indosat untuk keperluan SMS/Telepon dan juga internetan karena setelah menimbang dan membandingkan tarif yang paling murah saat ini ya cuma Indosat.

Internet Murah Seribu Rupiah Dapat 1 GB

Akan tetapi, hal yang akan saya kupas dalam artikel saat ini bukan tentang masalah kartu Indosatnya, namun paket data kuota internet layanan yang ada dalam programnya. Pada waktu sebelum paket ini meluncur, Indosat sendiri sempat juga meluncurkan sebuah promo yang bertajukan 'Only for You' dan juga lumayan sangat murah sekali harganya. Dalam layanan tersebut ada sejumlah rekomendasi pilihan paket data internet harga murah dari Indosat dengan ketentuan berbeda dari nomor tiap nomornya, yang intinya disesuaikan dengan kebutuhan setiap penggunanya.

Nah, sekarang ini yang paling baru Indosat juga meluncurkan lagi promo internet murahnya yang dilabeli nama cukup cantik dan menarik yaitu paket internet "Yellow" atau seringkali disebut juga dengan nama paketan Isat 1GB Rp1000,- Rupiah. Yups, karena emang harganya hanya seribu rupiah, dapat jumlah kuotanya pun 1GB aktif 24 full jam tanpa dibagi-bagi. Asik bingit bukan? Kalau kita kalkulasikan, kita hanya habis pengeluaran Rp30,000,- ribu rupiah setiap perbulannya.

Cara Mendaftar Paket Internet Yellow Isat (Indosat)

Bagi kamu semua yang ingin menggunakan layanan paket data internet termurah dari provider Indosat tersebut caranya sangat mudah sekali. Cukup dengan ketikan *123*111# lalu ikutilah instruksi yang berikutnya pada menu-menu yang tampil sesudahnya.

 *123*111#

Sesudah sobat dial format kode diatas, maka nantinya akan dibawa ke sejumlah menu pilihan layanan paket data yang beda-beda. Pilihlah yang angka 1 saja jika ingin yang paing murah. Berikutnya tinggal sobat ikuti langkah berikutnya dari perintah yang diarahkan. Apabila sudah, maka paket pun akan dengan segera akan diaktifkan pihak indosat. Beginilah SMS notif konfirmasinya:

Rincian Layanan Paket Data Yellow 1 GB Indosat

Perlu juag untuk sobat ketahui bahwasanya paket internet Yellow kuota 1 GB ini tersedia dalam sejumlah pilihan paket, lebih tepatnya ada 3 paket yang bis sobat pilih sesusai kebutuhan. Dan pada intiya semuanya sih sama saja, yang jadi membedakan ialah hanya pada masa aktif ddari paket masing-masing saja, yakni satu hari, tiga hari, terakhir dan ada yang sepuluh hari.

Cara Unreg (Berhenti) Layanan Paket Internet Yellow

Buat sobat yang suatu saat tidak berkeinginan berlangganan kembali paket ini, cukup dengan mengeketikan UNREG lalu kirimkan ke nomor 363. Maka nantinya tidak lama HP sobat akan mendapatkan sebuat pesan SMS yang menginformasikan bahwa paket intenet sobat telah dinonaktifkan. Disarankan jika ingin menonaktifkan paket ini matikan dulu jaringan data di HP sobat agar pas paket telah nonaktif tidak menyedot pulsa utama.

Bisa Beli Juga Paket Internet Yellow Indosat Ini Dari Pihak ketiga

Cara yang ini dapat sobat gunakan buat mengakali sistem perpanjangan layanan paket secara otomatis. Sehingga bisa untuk mengatasi jumlah pulsa utama mu yang mungkin saja akan tersedot secara tersembunyi tanda Anda sadari dikarenakan tidak adanya pemberitahuan masa aktif paket sudah habis atau belum. Caranya mudah sekali tinggal membeli produk paket yellow dari konter terdekat, mudah-mudah ada sebab tidak semua konter pulsa bahkan server pulsa pun menyediakan layanan ini atau bisa juga via online namun harus pandai memilih benar-benar yang terpercaya .

Update Terbaru Harga Paket Yellow Indosat

Oh iya sobat, ternyata dari semenjak akhir puasa lalu menjelang lebaran pihak indosat melakukan perbaikan server sekaligus mengupdate harga pakey yellow 1 GB terbaru. Untuk rinciannya adalah yang semula masa aktif sehari harga Rp1000 sekarang menjadi Rp2000, yang 3 hari jadi Rp4000 dan yang 10 hari menjadi Rp.10,000,-. Sobat bisa cek langsung di menu dian *123*111# untuk mengetahui harga update terbaru paket yellow 1 GB yang murah meriah dari Indosat ini. Tapi kayaknya update lagi bos harga terbaru sudah berubah naik lagi sedikit. Ya, gak apa-apalah masih murah banget dibandingkan yang lain.

Paket Yellow Indosat Ternyata Masih Bisa Dengan Harga Rp.1000,- (Seribu Rupiah)

Kabar gembira ni sobat, saya baru-baru aja dapat info dan bocoran yang menyenangkan. Biasanya kalau sekarang kita akses dial phone di smartphone android kita muncul harga baru yang paket yellow 1 GB masa aktif 1 hari jadi Rp.2000,- (Dua Ribu Rupiah) begitu pun dua paket lainnya mengalami kenaikan harga.

Tapi jangan sedih dulu kawan alhamdulillah ada trik khusus yang bisa mengakali agar kita bisa tetap membeli paket yellow 1 GB masa aktif 1 hari dengan harga lama yakni Rp.1000,- rupiah tadi. Was asik dong pastinya lah, siap-siap yah untuk di simak dan dicatat dalam ingatan mu hehehe. Ditulis juga bagus biar gak lupa atau tinggal kunjungi lagi deh artikel ini di web blog sefodanik.com gampang kan.

Caranya adalah sebagai berikut :

Untuk trik ini tidak perlu lagi menggunakan format *123*111# lewat dial phone. Tetapi cukup hanya dengan mengirimkan lewat SMS ketik Net1k kirim ke 363 kalo berhasil nanti akan ada balasan register Anda sedang diproses dan satu lagi balasan yang mengkonfirmasi apakah benar Anda yakin akan mendaftar paket tersebut maka sobat balas saya OK. Insya Allah bila trik ini masih work maka akan muncul lagi balasan bahwa paket yellow 1 GB harga 1000 telah aktif, enak banget kan bisa internetan lagi. Sedangkan untuk paket Yellow masa aktif 3 hari tinggal ketik aja Net2k kirim 363 mudah-mudahan berhasil. Untuk yang satu ini juga sama bos, ada perubahan harga namun sejauh ini masih bisa diaktivasi. Kalo gak salah sekarang jika agan order dengan format ini harganya untuk yang 1G itu Rp.2.250,- (Dua Ribu Lima Ratus Rupiah).

Namun perlu diketahui juga bahwa tips dan trik semacam ini tidak selamanya work dan sukses mendapatkan. Jadi selagi masih bisa mari kita manfaatkan bersama untuk bisa menikmati internetan dengan harga murah. Demikianlah ulasan artikel kali jangan lupa untuk selalu berkunjung ke web blog kangsodik.com dan jika dirasa ada manfaatnya mohon untuk di share kembali di akun sosmed sobat mulai dari Facebook, Twitter, whatsapp dengan cara klik tombol share yang terdapat di bawah artikel ini. Sekian dan terimakasih Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel